Untuk kesehatan Anda: saran yang berguna untuk berkebun organik

Berkebun organik adalah cara terbaik untuk memastikan keluarga Anda mendapatkan produk terbaik. Anda tidak akan menggunakan insektisida apa pun dan, karena Anda menumbuhkan semuanya sendiri, Anda tidak perlu khawatir tentang cara menangani produk. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan kebun organik Anda.

Bagilah tanaman tahunan Anda sementara mereka masih terlihat sehat. Pada akhir musim tanam, yang terbaik adalah membagi tanaman tahunan, di mana ia memuncak. Ketika tanaman mulai tumbuh, pusat tanaman yang terletak di batangnya mulai mati dan bunga-bunga lemah mulai muncul. supplier planter bag yang bertahan lama juga bisa mengabaikan tanaman tetangga.

Anda dapat menyimpan beberapa tanaman dengan membawanya pulang selama bulan-bulan musim dingin. Anda dapat menghemat tanaman paling mahal atau tangguh Anda. Hati-hati menghindari akar saat menggali dan menempatkan tanaman Anda dalam pot berukuran penuh.


Tanaman membutuhkan ruang untuk pertumbuhan. Mengisi banyak pabrik yang berdekatan satu sama lain akan membuat mereka bersaing untuk mendapatkan sumber daya; karena itu, Anda akan memiliki tanaman yang akan mati atau kedua tanaman akan tumbuh dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Disarankan untuk meneliti ukuran total tanaman dan melihat kedalaman dan pertumbuhan tanaman.

Untuk menanam tanaman tomat yang luar biasa, pastikan area tanam menerima banyak cahaya dan ruang di sekitar setiap tanaman. Tanaman tomat lapar! Mereka benar-benar menginginkan setidaknya sepuluh jam sinar matahari setiap hari dan ruang ekstra di antara tanaman membantu memaksimalkan kesuburan setiap tomat.

Jika Anda tidak suka memakai sarung tangan di kebun, tetapi masih membenci kuku yang kotor, cobalah melepas kuku Anda di sebatang sabun sebelum Anda mulai. Sabun akan mencegah tanah masuk ke kuku, selain itu, sabun akan membantu mencegah kuku dari patah atau patah.

Setelah hari yang panjang di kebun, bersihkan tangan kotor Anda dengan sarapan. Buat campuran gandum dan air. Kentalkan! Gunakan campuran ini sebagai abrasif untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan kuku Anda. Ikuti dengan sabun biasa dan cuci dengan air untuk menghindari kotoran.

Untuk menghindari menghindari diri sendiri saat berkebun, lakukan beberapa detail sebelum memulai proyek Anda. Kebanyakan orang mungkin tidak menganggap berkebun sebagai latihan, tetapi cedera seperti otot yang ditarik di kebun adalah cedera. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak bergerak untuk waktu yang lama.

Syarat untuk kebun yang sukses adalah mempersiapkan tanah untuk benih atau bibit. Tanah yang buruk menghasilkan tanaman yang buruk. Salah satu cara untuk mendapatkan tanah yang kaya adalah dengan membeli atau membuat kompos dan mencampurnya dengan tanah yang Anda rencanakan untuk tumbuh. Anda juga bisa menambahkan kompos ke tanah agar lebih subur. Dianjurkan untuk menghindari penggunaan pupuk kimia, karena dapat membakar tanaman Anda dan juga dapat membahayakan kesehatan Anda.

Segera setelah Anda mulai memberi makan daun, tanaman Anda membutuhkan nutrisi yang tepat. Jika Anda tidak menggunakan kompos di tanah, pupuk tanaman Anda. Anda dapat mencampur air dengan larutan cair atau rumput laut dan menaburkannya pada tanaman Anda atau menambahkan campuran ini ke air di mana Anda mandi baki dan peralatan.

Saya belajar banyak tips untuk berkebun organik. Dengan menggunakan tips ini, Anda akan menghemat banyak uang di supermarket. Produk organik harganya sangat mahal, dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, Anda dapat menanamnya sendiri dengan biaya serendah mungkin.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*