Kiat-kiat ampuh untuk mendapatkan pelanggan Anda di daftar pemasaran email Anda

Bagaimana cara memulai pemasaran email? Nah, membaca artikel ini adalah langkah awal yang bagus! Kami memberi Anda tips, trik, teknik, rahasia dan strategi yang akan memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan laba dan meningkatkan lalu lintas ke kehadiran online Anda dalam waktu singkat!

Jika Anda mengirim email ke pelanggan potensial, pertimbangkan beberapa video. Anda dapat mencoba untuk meletakkan garis di pesan Anda yang mengatakan untuk memesan sekarang. Akhir pesan dapat memberi tahu orang-orang ini bahwa mereka dapat segera menjadi pelanggan dengan mengklik tautan yang disediakan.

Pengujian format email Penting untuk memasukkan informasi yang paling penting dalam setiap rencana yang Anda buat. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan respons terbaik setelah menentukan format yang tepat untuk pelanggan Anda, cobalah tata letak yang berbeda untuk mencari tahu seperti apa bentuknya. Pelanggan Anda akan menghargai waktu untuk mencari tahu di mana berbagai item email berada, sehingga mereka tahu apa yang terjadi minggu depan.


Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Sebaliknya, Anda dapat mengirim orang ke email yang terkait dengan daftar anggota Anda tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu bahwa mereka hanya akan menerima informasi penting dan bahwa mereka tidak perlu memeriksa surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Saat mengembangkan email Anda, pertimbangkan ukuran panel pratinjau di sebagian besar pembaca email. Jika email Anda melebihi ukuran panel pratinjau, yang terbaik adalah segera mengubahnya. Banyak orang membaca email mereka hanya di panel pratinjau ini. Pembaca tidak pernah dapat melihat informasi yang berada di luar ambang rasa sakit.

Sertakan tautan di bawah pesan email pemasaran apa pun yang memungkinkan orang untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jika tidak ada yang mau menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara sederhana untuk berhenti berlangganan hingga berakhir di folder spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Hindari menggunakan tanda seru sebagai kruk di email Anda. Jika Anda ingin menyampaikan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk membuat struktur itu. Penggunaan berlebihan tanda tanda baca semacam ini dapat mencegah calon pelanggan dan membuat pesan Anda salah.

Tawarkan kepada pelanggan pilihan untuk menyediakan salinan teks biasa atau salinan materi pemasaran yang kaya teks melalui email. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai saat berlangganan buletin mereka. Versi teks biasa tidak termasuk gambar, sehingga pelanggan dengan koneksi lambat atau filter yang tidak diinginkan dapat meminimalkan opsi ini.

Memiliki tautan berhenti berlangganan seperti yang terlihat jelas adalah ide bagus. Jangan pernah gagal memberikan tautan berhenti berlangganan ini kepada pelanggan Anda, dan tautan itu tidak boleh disembunyikan dalam teks yang tidak mungkin ditemukan. Buat pelanggan Anda merasa bahwa Anda menghargai partisipasi mereka, bukan karena mereka muak dan tidak dapat melarikan diri.

Hanya saja, jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Saat mengidentifikasi pelanggan utama yang Anda percayai, pastikan Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat asli. Buat hubungan Anda dengan menghubungi media ini, selain email, dan perluas hubungan Anda dengan basis loyalitas inti.

Inilah saatnya untuk memulai kampanye pemasaran email Anda, jadi ambil apa yang telah Anda pelajari di sini dan mulailah! Fokus pada pekerjaan sehari-hari untuk mengembangkan bisnis Anda, penghasilan Anda, dan reputasi Anda. Pada akhirnya, Anda akan bangga dengan kerja keras Anda saat Anda menyaksikan keuntungan menumpuk!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*