Jadilah kisah sukses pemasaran email dengan kiat-kiat hebat ini!

Jangan berasumsi bahwa semua bentuk pemasaran email adalah spam. Adalah tanggung jawab Anda untuk membuat kampanye email yang akan menyenangkan pelanggan Anda, yang akan menonton dan mengerjakannya. Baca terus untuk mendapatkan ide-ide hebat tentang cara mencapai ini.

Selalu dapatkan izin! Surel yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP. Saat Anda menghubungi seseorang, selalu sertakan buletin atau penawaran: dengan cara ini pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima untuk menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah dicap sebagai spammer.

Dapat diprediksi di email Anda. Kirim mereka sesuai dengan program tertentu. Pastikan Anda mengirim sesuatu setidaknya sebulan sekali. Ini akan membantu pelanggan Anda tertarik. Jika Anda dapat mengirim email sekali atau dua kali seminggu, itu lebih baik. Periksa hari mana situs Anda merespons paling baik dan gunakan hari-hari ini sebagai hari biasa untuk mengirim email.

Terus perbarui konten Anda dan variabel. Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin menjaga perhatian orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka ingin melihat iklan 24 jam sehari, mereka tinggal di rumah dan melihat saluran belanja rumah. Bahkan jika ada yang melakukannya, beri mereka sesuatu yang lain ketika mereka memeriksa kotak masuk mereka.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Pekerjaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai pesan spam, penerima mungkin tidak pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Di akhir setiap email pemasaran, sertakan tautan tempat pengguna dapat keluar dengan mudah. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, lebih baik memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan daripada mendarat di folder spam mereka. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Agar kampanye pemasaran email Anda benar-benar efektif, setiap pesan memerlukan ajakan bertindak yang jelas. Misalnya, saat mempromosikan produk baru, Anda harus mendorong pelanggan untuk secara langsung mengakses halaman produk. Di sisi lain, jika Anda mempromosikan penjualan baru, Anda harus dengan jelas menjelaskan bagaimana pelanggan dapat menggunakan penjualan ini.

Warna itu penting, bahkan ketika menyangkut email! Email Anda harus memiliki skema warna yang konsisten, profesional dan mudah dibaca. Ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan HTML yang lebih canggih. Jika Anda tidak yakin tentang pilihan Anda, Anda dapat mencari kombinasi warna yang sangat baik dengan pencarian Internet kecil.

Jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Jika Anda mengidentifikasi pelanggan reguler yang mempercayai Anda, periksa apakah Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat fisik. Bangun hubungan Anda dengan memperluas komunikasi Anda dengan basis kepercayaan Anda dengan mempercayai mereka dengan menghubungi mereka melalui dukungan ini dan melalui email.


Tawarkan insentif kepada pelanggan Anda dalam email mereka. Anda akan lebih tertarik untuk berbisnis dengan Anda jika Anda memanfaatkannya. Misalnya, jika Anda mengklik tautan dan membeli sesuatu dari situs web Anda, Anda dapat menawarkan pengiriman gratis untuk pesanan lebih dari $ 50.

Selalu jadikan pemirsa Anda prioritas saat mengirim email. Apa yang ingin kamu lihat? Apa yang ingin kamu baca? Bagaimana Anda bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang laku? Temukan jawaban Anda dalam informasi di atas dan bersiaplah untuk memantau keberhasilan kampanye pemasaran Anda!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*