Cara menggunakan pemasaran media sosial dengan benar

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Anda bisa membawa orang ke bisnis online Anda, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda menggunakan pemasaran media sosial. Sementara kegagalan lain dalam rencana pemasaran bisa menjadi bencana bagi perusahaan, pemasaran media sosial itu ekonomis dan bisa salah. Tingkatkan strategi Anda dengan menerapkan umpan balik konsumen dan belajar dari kesalahan vendor media sosial lainnya. Anda akan menemukan bahwa Anda menerima pengunjung baru setiap hari.

Tambahkan kotak Suka di bagian atas blog Facebook Anda. Tombol ini memungkinkan pembaca untuk dengan mudah “menyukai” konten Facebook. Blogging memungkinkan pengunjung untuk menyukai halaman Facebook mereka tanpa meninggalkan blog. Ini dapat meningkatkan eksposur Facebook dan meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web Anda.

Tetapkan tujuan untuk kampanye media sosial Anda. Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai dalam kampanye, Anda tidak akan tahu kapan itu berhasil. Mencari pengetahuan produk, penjualan spesifik atau layanan pelanggan yang lebih baik? Membuat strategi adalah langkah mudah jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Cari tahu di mana pelanggan mendapatkan koordinasi sosial. Jika Anda menjalankan kampanye media sosial yang tidak menjangkau audiens target Anda, Anda dapat bersantai. Anda harus tahu apakah basis pelanggan Anda membaca blog, feed Twitter, atau mungkin Facebook. Penelitian adalah kunci upaya maksimal.

Opsi peringkat dan sistem penilaian dan komentar menambah tingkat interaktivitas dan daya tarik baru ke situs web Anda. Memiliki alat media sosial ini di situs web Anda memberi pengguna Anda kesempatan untuk berpartisipasi dalam apa yang mereka coba promosikan.


Menjadi pendengar yang baik sangat penting untuk pemasaran media sosial yang sukses. Klien dan pengikut Anda ingin merasa didengar. Setiap kali seseorang mengomentari kiriman Anda atau kiriman di akun media sosial Anda, pastikan untuk merespons dan beri tahu mereka bahwa Anda telah menerima dan mendengar pesan tersebut.

Coba memposting ke akun media sosial lainnya secara bersamaan menggunakan aplikasi Twitter Connect. Aplikasi tertaut ini menghemat banyak waktu. Posting ke Twitter secara otomatis memposting pesan yang sama di akun Facebook, IouTube, dan Google +, sehingga Anda tidak perlu masuk untuk memposting konten yang sama.

Anda akan lebih sukses jika Anda dapat membuat konten baru dan menarik. Orang-orang berbagi waktu dan reaksi yang menyenangkan. Tonton kampanye yang berhasil dan putuskan konten apa yang ingin dibagikan orang dengan teman di jejaring sosial.

Karena Anda lebih percaya pada kemampuan Anda untuk mencapai target produk, layanan, dan pasar, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan akun di jejaring sosial. Di dunia jejaring sosial, publikasi adalah publikasi, pembaruan, atau partisipasi dalam platform yang dipilih. Pada titik ini, Anda harus mencatat dan terus menyesuaikan diri dengan hanya mengamati tingkat kenaikan laba.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*