Bagaimana Anda menulis kata-kata Anda?

Untuk membuat tulisan yang baik dan kepribadian yang kuat, Anda perlu menggabungkan komposisi asli dan penelitian yang solid. Dibutuhkan keterampilan dan kreativitas untuk dengan mudah memilih kata dan ide orang lain dan memasukkannya ke dalam tulisan Anda. Untuk mempelajari bagaimana dan kapan memasukkan kutipan langsung dan memperluas keterampilan menulis Anda secara keseluruhan, Anda akan dapat menulis secara efektif menggunakan kata-kata Anda sendiri dan menemukan semua hasil Anda. Itu bisa berubah menjadi kebanggaan.
Kutipan efektif

1. Putuskan apakah kutipan diperlukan. Konsep menggunakan kutipan ini hanya kebalikan dari konsep “menulis dengan kata-kata seseorang”. Tetapi belajar menggunakan kutipan dengan benar adalah keterampilan menulis yang penting. Pertama-tama, Anda harus mempertimbangkan kapan saatnya menggunakan kutipan langsung. Gunakan kutipan langsung:
1. Bertentangan dengan pandangan spesifik orang lain.
2. Mendukung pandangan spesifik orang lain.
3. Periksa pendapat pribadi Anda dengan bantuan pendapat orang lain.
4. Tambahkan pengalaman atau kekuatan dengan kutipan penting
2. Lihat kutipan. Jangan masukkan tanda kutip dengan bebas. Kutipan harus direkam dengan referensi ke referensi. Masukkan satu atau dua kalimat yang merujuk pada kutipan, dan ini adalah kalimat yang menjelaskan pentingnya kutipan. Juga berikan pembaca dengan informasi yang mereka butuhkan untuk memahami kutipan.
3. Rekomendasikan penawaran. Pertama kali Anda memasukkan kutipan dalam teks, berikan kutipan dengan kalimat pengantar. Kalimat ini harus selalu menyertakan nama pencipta kalimat yang dikutip dan judul lengkap dari karya yang dikutipnya. Berikut ini dua contoh:
1. Dalam peringkat Richard yang buruk, Benjamin Franklin berkata, “Tulis sesuatu yang layak dibaca atau lakukan sesuatu yang layak ditulis.”
2. Seperti yang dijelaskan Stephen King dalam buku tulisnya: The Craft Diaries: “Anda bisa dan harus, dan jika Anda cukup berani untuk memulai, Anda tentu bisa.”
4. Periksa koordinasi. Format yang benar untuk kutipan dan kutipan didasarkan pada panduan gaya Anda, baik itu MLA, APA, AP atau Chicago. Aturan spesifik yang terkait dengan kutipan, kutipan dan bahkan lokasi kutipan akan ditentukan oleh manual teknik Anda. (Kutipan di atas mengikuti format MLA).
1. kata kata bijak , dialek tidak boleh mengandung lebih dari 3 hingga 4 baris teks. Jika lebih dari itu (dan jika itu benar-benar penting), Anda perlu menggunakan format blok kutipan (juga disebut kutipan panjang, yaitu kutipan yang tulisannya dibagi menjadi paragraf baru dan biasanya lekukan visual dan dipisahkan oleh paragraf). ukuran variabel atau ukuran lebih kecil) harus digunakan.
2. Di akhir kutipan, masukkan data relevan yang tidak Anda sebutkan, seperti nama penulis, nomor halaman, dan / atau tanggal publikasi.
5. Ketikkan nama penulis. Panduan gaya mana pun yang Anda pilih, Anda harus selalu menyertakan nama penulis yang ditransfer. Ini adalah bagian penting yang harus selalu ada. Setiap kali Anda menggunakan kalimat yang sama dengan penulis asli, ketikkan dalam tanda kutip dan sertakan nama penulis. Tidak etis menghilangkan bagian ini. Anda juga berisiko dicuri.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*